Mesin penjual Pizza otomatis...

Mesin penjual Pizza otomatis
Mesin penjual otomatis saat ini ternyata tidak hanya sebatas menjual minuman kaleng. Jika beberapa waktu lalu saya pernah membahas mesin penjual cupcake otomatis dan mesin pembuat kunci duplikat otomatis, kali ini kita akan membahas tentang mesin penjual Pizza otomatis.
Mesin ini dibuat oleh seorang yang bernama Claudio Torghel untuk perusahaan Pizza di Amerika yang bernama Let's Pizza. Katanya, dalam hitungan menit saja, Pizza yang anda pesan akan segera tersaji secara hangat dan sesuai dengan pilihan anda.
Mesin penjual Pizza ini dilengkapi dengan open infrared khusus yang dapat mematangkan Pizza italia hanya dalam waktu dua setengah menit. Tidak begitu buruk, malahan terbilang sangat cepat untuk ukuran sebuah mesin otomatis.
Untuk urusan rasanya, anda tidak perlu khawatir karena dijamin tidak kalah dengan buatan tangan chef Pizza handal. Anda bisa memilih pizza biasa, pepperoni, daging, dengan ataupun tanpa tomat. Dan ketika anda belum menyelesaikan satu lagu di headphone anda, sebuah pizza hangat berdiameter 10,5 inch sudah akan siap untuk anda nikmati.
Setiap pizza yang disajikan oleh mesin ini diracik langsung oleh mesin cerdas ini dari gandum dan air ketika ada yang memesannya. Dan setiap mesin penjual Pizza otomatis ini dapat membuat sekitar 200 porsi Pizza. 
Untuk memastikan bahwa persediaan bahan selalu ada, mesin cerdas ini menggunakan konektifitas internet. So, anda tidak perlu khawatir ketika sudah membayar ternyata pizza tidak muncul karena bahan di dalam mesin sudah habis.
Sayangnya saat ini mesin penjual pizza otomatis ini baru ada di Amerika saja.  Namun bisa saja tiba-tiba Pizza Hut membuat mesin sejenis juga untuk pasar Indonesia, ya kan??? ha ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers