Preview Toshiba Excite 13, tablet terbesar saat ini...

Preview Toshiba Excite 13, tablet terbesar saat ini
gambar diambil dari ; pcmag.com
Toshiba Excite 13 berbeda dengan tablet kebanyakan yang mengusung layar seukuran layar netbook. Tablet PC keluaran Toshiba ini justru membawa layar berukuran 13 inch dengan resolusi 1600 x 900 dan kepadatan warna 138 ppi, yang bisa dibilang sangat lebar untuk ukuran Tablet PC.
Selain ukuran layarnya yang sangat lebar, Toshiba Excite 13 ternyata juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Terbukti dengan disematkannya processor quad-core 1,5 GHz dengan chipset Nvidia Tegra 3, GPU ULP GeForce 2, 1GB RAM pada Tablet Toshiba terbaru ini serta menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.
Toshiba Excite 13 memiliki dimensi 13,5 x 8,5 x 0,40 inch dengan berat sekitar 1 kg. Bisa dibilang tablet PC ini masih cukup ringan jika dibandingkan dengan dimensinya. Anda akan membutuhkan dock tambahan untuk menggunakannya dalam jangka lama, karena tidak mungkin anda akan menenteng gadget seberat 1 kg sampai berjam-jam. Itu namanya Fitnes. ^_^
Toshiba Excite 13 dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Namun sepertinya akan kurang nyaman jika berfoto menggunakan gadget sebesar ini. Untuk media penyimpanannya, Toshiba Excite 13 dibekali 2 pilihan memori internal yaitu versi 32 GB atau 64 GB yang keduanya mendukung memori eksternal microSD hingga 32 GB.
Tablet keluaran Toshiba ini akan berjalan pada jaringan 2G dan 3G. Untuk konektifitasnya Toshiba Excite 13 dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth dan GPS. Tablet ini dijual dengan harga sekitar $650 atau setara dengan 6,4 jutaan rupiah untuk kapasitas 32 GB dan sekitar $750 atau setara dengan 7,4 jutaan rupiah untuk kapasitas 64 GB.

No comments:

Post a Comment

Followers