Asphalt 7 Heat sudah tersedia untuk perangkat Apple anda...

Asphalt 7 Heat sudah tersedia untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod
gambar diambil dari : pocketgamer.com
Asphalt 7 Heat saat ini sudah tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod. Salah satu game yang paling digemari oleh para pengguna iPhone ini hadir dengan tampilan baru yang lebih responsif dan tajam. Disini anda bisa membalap dengan menggunakan mobil-mobil berkelas seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan lain-lain.
Kabarnya ada sejumlah 60 koleksi mobil yang bisa anda pilih untuk dimainkan di game Asphalt 7 Heat ini. Dimana setiap mobil tersebut bisa kita modif sesuka kita. Selain itu pada game Asphalt 7 Heat ini juga ditambahkan 15 trek baru yang akan menantang anda untuk segera menakklukannya. Trek-trek tersebut disesuaikan dengan trek yang benar-benar ada di dunia seperti trek di London, Paris, Miami dan lain sebagainya. 
Asyiknya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline ataupun online, versus program ataupun multiplayer. So, jika anda kalah terus saat bermain melawan teman anda, mungkin anda akan bisa belajar untuk bermain melawan program terlebih dahulu.
Game Asphalt 7 Heat ini memiliki 15 liga dan 150 tipe balapan yang berbeda dengan tampilan grafis yang menakjubkan pada layar Retina Display. Game ini dijual dengan harga $1,29 dan anda dapat membelinya di iTunes melalui desktop ataupun gadget keluaran Apple yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Followers