BBM baru untuk BlackBerry 10

tampilan BBM baru untuk BlackBerry 10 yang diklaim mampu menurunkan konsumsi baterai hingga 75%
gambar diambil dari : N4BB
Semakin mendekati hari H yang dijanjikan RIM untuk mengenalkan BlackBerry 10 nya, semakin banyak bocoran dari smartphone terbaru keluaran RIM tersebut. Setelah kemaren, terungkap bahwa BB 10 akan memiliki L-series dan N-series, kali ini terungkap pula interface baru BBM 10.
Yup, tampilan yang anda lihat pada gambar di atas adalah bocoran dari interface BBM baru. Dikabarkan oleh N4BB, interface BBM pada BlackBerry 10 ini akan memanfaatkan secara penuh fitur yang dimiliki oleh layar OLED. 
RIM menjelaskan, dengan menggunakan theme dan warna yang lebih gelap pada BBM, maka akan memeberikan jangka hidup baterai yang lebih lama. Hanya dengan penggunaan Theme hitam sederhana saja, RIM memperkirakan konsumsi baterai akan lebih hemat 25%. RIM menambahkan , jika dilakukan beberapa optimasi memanfaatkan fitur layar OLED, maka konsumsi baterai bisa lebih hemat 75%.
Bagaimana menurut anda tampilan BBM yang baru ini??? Saya rasa cukup menarik, mengingat penghematan baterai yang mereka janjikan pada BlackBerry 10 sangat signifikan. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers