Live Streaming BBC sekarang bisa di-pause dan di-rewind...

Live streaming BBC sekarang bisa di-pause dan di-rewound
BBC telah mengubah iPlayer mereka untuk mendukung Live Restart. So, mulai sekarang jika anda menonton video live streaming BBC, anda bisa melakukan pause dan rewound dalam 2 jam berselang dari waktu tayang aslinya.
Fitur ini disajikan untuk memenuhi permintaan pengguna iPlayer yang meminta agar BBC lebih meningkatkan kualitas TV streamingnya. Sebenarnya fitur Rewound atau Rewind ini sudah cukup lama diterapkan pada iPlayer, tetapi hanya sebatas pada file video yang sudah terarsip, bukan video live streaming.
Fitur Rewind untuk live streaming ini diklaim merupakan yang pertama di Inggris. Dan mulai sekarang bagi anda yang berlangganan streaming BBC, anda bisa mengulang berita kesayangan anda hingga maksimal 2 jam kebelakang jika anda terlambat untu menontonnya.
Hal ini masih lebih baik daripada kita harus menyetting perekaman acara kesayangan yang mungkin akan kita lewatkan dalam beberapa menit dari awal sampai akhir agar bisa kita lihat lagi lain waktu seperti yang kebanyakan DVR system tawarkan.
Dan yang pasti hal ini sangat jauh lebih baik daripada kita harus selalu standby di depan komputer agar tidak melewatkan satu menitpun acara live streaming kesayangan kita.
Fitur Live Restart saat ini sudah bisa dinikmati pada web yang berbasis iPlayer portal. Dan akan segera menyusul untuk aplikasi mobile nya dalam beberapa waktu kedepan yang belum dipastikan.

Sumber : electronista

No comments:

Post a Comment

Followers