Nokia merilis game Snake II versi smartphone...

Nokia merilis game Snake II versi smartphone
gambar dari : ubergizmo.com
Jika anda merupakan pengguna atau paling tidak pernah menggunakan ponsel Nokia jadul seperti 3310 atau 3330, pasti anda sudah familiar dengan game Snake. Itu tuh game ular yang makin lama makin panjang setelah makan.
Nah, jika anda kangen dengan game klasik ini, anda tidak perlu lagi untuk meminjam ponsel klasik milik kakek atau nenek anda. Pasalnya saat ini telah hadir game Snake II.dengan metode permainan yang sama dengan game Snake (sebenarnya memang tidak ada yang beda), tetapi dapat anda mainkan pada smartphone.
Game yang cukup fenomenal yang muncul pertama kali tahun 1997-an ini saat ini tengah di-remake oleh Nokia untuk versi smartphone dan akan segera tersedia untuk smarphon Nokia seri Lumia.
Seperti yang anda lihat pada screenshoot di atas, game Snake II memiliki tampilan menyerupai layout Nokia 3310. Hanya saja tombol fisiknya sudah diganti dengn tombol touchsreen.
Jika anda berminat dengan game klasik ini, anda bsia mendapatkannya di Windows Phone Marketplace dengan harga $0.99. Selamat bernostalgia dengan game Snake II ini!!! ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers