"Toilet" khusus anjing...

Ketika pemerintah Hongaria tengah gencar melakukan kampanye kepada para pemilik anjing di negara tersebut agar mencegah anjingnya buang kotoran di sembarang tempat, seorang desainer yang bernama Kőrös Benedek atau Ben Koros tengah mencoba membuat sebuah "toilet" khusus anjing yang mungkin akan menjadi sebuah solusi untuk masalah yang dialami pemerintah Hongaria tersebut.
Menurut Ben, masalah terbesar yang berhubungan dengan "box" tempat pembuangan kotoran anjing adalah tidak hanya kotoran anjing saja yang dibuang ditempat tersebut, tetapi juga sampah lain seperti plastik, kaleng, botol dan lain sebagainya yang membuatnya menjadi berantakan.
Untuk itu, Ben mendesain sebuah "toilet" anjing yang tidak memungkinkan orang untuk dapat membuang sampah lain di dalamnya. Pemilik anjing harus mengambil kotoran anjingnya dari "toilet" ini, memasukkannya ke dalam sebuah kantong plastik degradable yang sudah disediakan, kemudian mengikuti celah melengkung dibagian atas untuk dapat mengeluarkan kotoran anjing tersebut dari "toilet" ini dan menguburnya atau memasukkannya ke dalam kloset agar tidak keinjak orang lagi.


Sumber ; yankodesign

No comments:

Post a Comment

Followers