MightyText, aplikasi mirip iMessage untuk Android...

MightyText, aplikasi mirip iMessage untuk Android
Dua orang mantan pegawai Google, Maneesh Arora dan Amit Sangani menciptakan sebuah aplikasi messenger khusus untuk Android yang mereka beri nama MightyText. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi iMessage miliknya Apple, tetapi yang ini khusus untuk perangkat Android.
Arora dan Amit ingin memberikan kemampuan untuk melihat dan membalas pesan teks kepada para pengguna Android entah apapun gadget yang mereka gunakan. Mereka tengah menguji coba MightyText ini selama beberapa bulan kepada lebih dari 250,000 pengguna. Dan hasilnya banyak yang merasa puas dengan kinerja aplikasi ini.
Dengan aplikasi ini anda dapat menerima dan mengirim pesan sms dari komputer anda yang sudah tersinkronisasi dengan ponsel Android anda. Selain itu anda juga akan mendapat notifikasi di komputer anda ketika ada sms masuk di ponsel.
Untuk dapat melakukan hal ini, pengguna diharuskan untuk mendaftarkan nomer telfon mereka ke akun Google milik mereka. Setelah itu, mereka akan dapat menggunakan aplikasi web untuk mengirim dan menerima pesan teks. Yang menarik dari aplikasi ini adalah, aplikasi ini mengijinkan anda untuk mengsinkronkan pesan dari hampir semua browser.
Saat ini aplikasi MightyText sudah tersedia di Google Play. Anda dapat mendownloadnya secara cuma-cuma. Dan untuk cara instalasinya anda bisa melihatnya DI SINI!!!

No comments:

Post a Comment

Followers