ICANN menyetujui domain "dot axis" yang diajukan oleh PT Axis Telekom Indonesia...

ICANN menyetujui domain "dot axis" yang diajukan oleh PT Axis Telekom Indonesia...
Kabarnya domain baru yang diajukan oleh PT Axis Telekom Indonesia yaitu .axis (dot axis) telah disetujui oleh Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN). Artinya sebentar lagi akan ada situs yang berakhiran .axis. misalnya : www.virgin-waterfall.axis. 
ICANN sendiri adalah sebuah organisasi dunia yang mempunyai kekuasaan untuk mengatur nama-nama Generic Top-Level Domains (gTLD) seperti .com atau .co.id. Bagi Axis, disetujuinya gTLD "dot axis" ini akan menjadi sebuah strategi marketing baru.
“Ini bagian dari strategi membangun citra perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan,” terang  Syakieb A Sungkar, Direktur Penjualan Axis, Minggu kemaren (17/6/2012).
AXIS sendiri pada tahun 2011 lalu sudah memiliki sekitar 16 juta pelanggan. Dan diharapkan dengan adanya domain .axis ini, target mereka untuk mendapatkan 5 juta pelanggan baru pada tahun 2012 ini akan tercapai.
Hmm, mungkin inilah yang dimaksud dengan perbuatan baik akan mendapatkan balasan yang baik juga. Sesuai dengan yelyel nya AXIS "GSM yang Baik" maka ICANN juiga berbuat baik kepada AXIS dengan menyetujui domain .axis yang mereka ajukan. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers