Excalibur Almaz siapkan wisata tour ke Bulan pertama dengan harga sekitar 1,5 trilyun rupiah

Excalibur Almaz siapkan wisata tour ke BUlan pertama dengan harga sekitar 1,5 trilyun rupiah
Sir Richard Branson mungkin akan geleng-geleng kepala, karena saat ini yang berencana menyediakan paket wisata tour ke bulan bukan hanya Virgin Galactic miliknya saja. Pesaing baru muncul dari dataran Inggris yang bernama Excalibur Almaz yang juga merencanakan paket wisata tour ke Bulan, bahkan dalam waktu dekat ini.
Excalibur Almaz akan menggunakan stasiun luar angkasa Salyut yang merupakan stasiun luar angkasa di era Uni Sovyet yang sudah direnovasi ulang dan sebuah capsules yang disebut Soyuz yang akan menjadi kendaraannya untuk menempuh jarak sekitar 500.000 mile perjalanan
Disediakan dua buah "tempat menginap" yang masing-masing mampu memuat tiga orang yang akan menjadi tempat tinggal sementara sekaligus tempat berlindung dari radiasi sinar matahari selama 6 bulan anda berlibur.
Perjalanan ini akan meminta biaya sekitar.$156 juta atau setara dengan 1,5 triliyun rupiah dan hanya diperbolehkan bagi anda yang memiliki kondisi kesehatan yang baik. 
Hmm, kalau saya punya usang sebanyak itu, mending saya gunakan untuk membantu orang miskin di Indonesia dah daripada buat jalan-jalan ke Bulan yang jelas nggak ada apa-apa. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers