FixMeStick, anti virus berbentuk flaskdisk...

FixMeStick, antivirus berbentuk flashdisk
Jika biasanya memasukkan USB flaskdisk ke komputer akan menularkan virus yang dibawa dari komputer lain, maka lain lagi ceritanya jika yang anda masukkan adalah USB stick yang mirip dengan flashdisk ini. USB stick yang diberi nama FixMeStick ini justru akan membersihkan komputer anda dari virus.
FixMeStick ini berisi 3 anti virus mujarab yaitu Kaspersky, Sophos, and GFI. So, meskipun pada dasarnya kemampuan virus semakin hari semakin berkembang, dan baru didapat penawarnya setelah virus baru diidentifikasi, tetapi dengan kerjasama 3 antivirus besar ini mungkin saya rasa FixMeStick tidak bisa dianggap remeh.
Untuk menggunakannya anda cukup mencolokkannya ke port USB komputer anda, dan secara otomatis program akan jalan untuk membasmi virus di komputer anda. Dan karena ini terinstall pada drive sendiri, sepertinya komputer anda tidak akan bekerja terlalu berat seperti ketika antivirus terinstall di hardisk komputer.
FixMeStick akan dijual dengan harga $49.99 dan anda harus membayar sekitar $29.99 setiap tahunnya untuk memperbaharui lisensi. Hmm saya sendiri masih mencurigai kalau virus itu adalah ciptaan dari pencipta anti virus itu sendiri. Makanya saya lebih memilih install ulang saja kalau komputer sudah terinsfeksi virus, he... ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers