Internet Monitor terbaru dari HP...

Internet Monitor terbaru dari HP
Pernah denger nama "Internet Monitor"??? Hmm sama, saya juga baru tau kalau ada monitor yang built-in internet. So, anda tinggal colok kabel ke stop kontak, colok mouse, dan keyboard, kemudian anda akan langsung bisa melakukan browsing internet.
Baru-baru ini HP meluncurkan Internet monitor baru berukuran 18,5 inch yang diberi nama HP Passport 1912 nm. Sekilas anda akan mengira bahwa ini adalah sebuah PC Desktop, tetapi pada kenyataannya Internet monitor ini tidaklah memiliki kemampuan sekomplit PC Desktop. Kemampuannya terbatas hanya untuk internetan seperti browsing, chating, dll dan juga untuk memutar musik atau video HD.
Internet monitor ini menggunakan processor Texas Instruments OMAP4430 dengan RAM DDR2 sebesar 1 GB. HP Passport 1912 nm dilengkapi dengan 1 buah port Ethernet, 6 port USB, serta card reader 4 port. Layar 18,5 inch nya memiliki resolusi 1366 x 768 dengan waktu respon sekitar 5 milisecond. 
Internet monitor dari HP ini dijual dengan harga $250 atau sekitar 2,4 jutaan rupiah. Anda berminat untuk memilikinya??? Sepertinya jika hanya untuk dipakai sendiri lebih baik membeli PC Desktop saja, tetapi kalau untuk keperluan bisnis seperti untuk ditaruh di lobi hotel atau untuk keperluan pendidikan seperti untuk ditaruh di perpustakaan, sepertinya boleh juga membeli internet monitor terbaru dari HP ini. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers