Ada tas punggung khusus untuk membawa air loh!!!

WaterWear, tas punggung khusus untuk mengangkut air
Sering kita melihat berita di Televisi, ketika musim kemarau tiba orang-orang di Gunung Kidul menggunakan pikulan untuk mengangkut berliter-liter air hingga jarak puluhan kilometer. Keras sekali kehidupan mereka yak???
Menggunakan pikulan untuk mengangkut air mungkin bukanlah hal yang luar biasa kalau yang melakukannya adalah kaum pria. Namun rasanya akan begitu berat jika yang melakukannya adalah perempuan dan anak-anak. Untuk itu sebuah perusahaan packaging yang bernama Greif bekerjasama dengan Impact Economics menciptakan sebuah tas punggung khusus yang dapat digunakan untuk mengangkut air.
Tas khusus yang diberi nama WaterWear ini mampu menampung hingga 20 liter air dalam sekali angkut. Tas ini sebenarnya hampir sama dengan tas punggung biasa yang memiliki tali yang bisa disesuaikan panjangnya, tetapi satu yang unik adalah bahwa tas ini bisa diposisikan berdiri ketika diletakkan di lantai. So, saat anda mengisikan air kedalamnya, akan semudah mengisi air ke ember.
Masih ada lagi keunikan lainnya. Pada bagian belakang tas punggung ini terdapat sebuah kran yang bisa digunakan untuk mengalirkan air jika anda ingin minum atau untuk berwudhu. Selain itu tas khusus ini juga bisa dilipat saat tidak digunakan.

No comments:

Post a Comment

Followers