Preview Samsung Galaxy Player 4.2

pemutar musik terbarui dari Samsung
Samsung Galaxy Player 4.2 merupakan produk baru dari Samsung yang berupa pemutar musik. Yeah, ini hanyalah sebuah pemutar musik meskipun sekilas terlihat seperti sebuah smartphone. Meski hanya sebuah pemutar musik, anda tidak bisa menyepelekan fitur yang Samsung sematkan pada Samsung Galaxy Player 4.2 ini.
Samsung Galaxy Player 4.2 menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta layar WVGA 4,2 inch full touchscreen. Meskipun tidak dilengkapi dengan jaringan seluler, pemutar musik terbarui dari Samsung ini masih memiliki beberapa "senjata rahasia" yang akan memanjakan anda seperti Smart TV, berbagai Aplikasi, dan Speaker yang josss!!!
Samsung Galaxy Player 4.2 dibekali internal memori 8 GB dan mendukung memori eksternal microSD hingga 32 GB. Terdapat pula 2 buah speaker yang terletak di bagian depan sehingga tidak perlu membolak-balik gadget ketika menyalakan musik sambil bermain game atau melihat-lihat foto..
Masih soal kualitas suara, Samsung Galaxy Player 4.2 memiliki jack headphone yang mumpuni untuk memberikan suara musik yang berkualitas. Bahkan pihak Samsung berani menjamin jika kualitas speaker built in dan suara yang disalurkan dari jack headphone nya tidak akan mengecaewakan.
Meskipun ini hanyalah sebuah pemutar musik, Samsung Galaxy Player 4.2 ternyata juga dibekali dengan 2 buah kamera yang masing masing terletak di depan dan belakang. Untuk bagian belakang diberikan kamera 2MP dan bagian depan belum disebutkan tetapi diklaim tidak akan mengecewakan untuk melakukan video chat.
Samsung Galaxy Player 4.2 dilengkapi baterai yang cukup awet. Dikatakan, jika hanya untuk browsing, streaming video melalui wifi dan memutar musik baterai dapat bertahan hingga seharian sekali full charge. Pemutar musik ini dijual dengan harga $199 atau sekitar dua jutaan rupiah kurang sedikit. Lebih murah jika dibandingkan dengan iPod Touch milik Apple.
Kesimpulannya, meskipun Samsung Galaxy Player 4.2 hanyalah sebuah pemujtar musik, tetapi hampir semua yang bisa dilakukan oleh smartphone bisa dilakukannya. Kecuali kenyataan bahwa gadget ini tidak bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim sms saja. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers