Polaroid Z2300, kamera digital pertama dengan built-in printer ZINK...

Polaroid Z2300, kamera digital pertama dengan built-in printer ZINK...
gambar diambil dari : store.polaroid.com

Polaroid Z2300 merupakan sebuah kamera digital pertama di dunia yang memiliki printer ZINK di dalamnya. Printer ZINK adalah sebuah printer yang dapat mencetak foto tanpa harus menggunakan tinta. Dan meskipun printer Zink yang terdapat pada Polaroid Z2300 ini hanya bisa mencetak foto berwarna berukuran 2x3, itu bukan berarti akhir dari kata "Wow" untuk kamera ini.
Hasil cetakan foto dari printer ZINK yang terdapat pada kamera tersebut cukup bagus. Foto tersebut akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Apalagi terdapat fitur anti air dalam cetakan foto tersebut yang membuatnya tidak mudah luntur.
Pada dasarnya Polaroid Z2300 adalah sebuah kamera digital lengkap dengan layar LCD berukuran 3 inch. So, anda masih bisa mencetak foto berukuran lebih besar jika menggunakan printer normal. Apalagi ukuran kameranya adalah 10 MP, dan dilengkapi dengan memori eksternal up to 32 GB. So, tidak akan ada masalah dengan media penyimpanannya.
Karena Polaroid Z2300 adalah sebuah kamera digital pertama yang menggunakan built-in printer ZINK, maka anda akan mendapattkan 3 kelebihan sekaligus dari kamera ini. Yaitu, sebuah kamera digital, kamera video HD, dan sebuah printer warna dalam sebuah perangkat.
Kamera Polaroid Z2300 ini dijual dengan harga $160. Sudah termasuk 10 lembar kertas ZINK yang bisa anda gunakan untuk mencetak foto. Jika kertas tersebut sudah habis, anda masih bisa membelinya lagi dengan harga $15 per 30 lembar. Jika anda berminat silahkan kunjungi Polaroid Z2300.

No comments:

Post a Comment

Followers