Game The Amazing Spiderman akan hadir untuk iPhone, iPad, dan perangkat Android 28 Juni nanti...

Game The Amazing Spiderman akan hadir untuk iPhone, iPad, dan perangkat Android 28 Juni nanti...
Film The Amazing Spiderman merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Dan sebelum film ini rilis tanggal 28 Juni mendatang, Gameloft mengatakan bahwa saat ini tengah mengerjakan game mobile The Amazing Spiderman ini.
Dengan melihat video Trailer game yang Gameloft keluarkan, anda akan mengerti bahwa Spiderman yang satu ini benar-benar baru. The Amazing Spiderman memang lepas jalur dari 3 seri film Spiderman sebelumnya dengan tokoh baru dan cerita baru. Dan yang menjadi musuh bagi sang manusia laba-laba kali ini adalah Lizardman.
Cuplikan adegan pertarungan pada game trailer ini memang masih sangat minim sekali. Namun sekilas kita bisa melihat bahwa game ini sepertinya akan menawarkan grafik 3D yang lumayan bagus dengan setting lokasi yang cukup menantang.
Bagi anda pengguna Android dan iOS bersiaplah untuk tersenyum, karena pada tanggal 28 Juni nanti, anda tidak hanya bisa melihat film The Amazing Spiderman tetapi anda juga bisa menikmati game The Amazing Spiderman juga.

No comments:

Post a Comment

Followers