Firefox terbaru sudah dirilis dan sudah tersedia di Google Play...

Firefox versi terbaru untuk Android sudah rilis dan mendukung flash dan HTML 5 dengan lebih baik
gambar diambil dari : teknoup.com
Mozilla menepati janjinya dengan merilis Firefox untuk Android yang telah disempurnakan minggu ini. Minggu lalu melalui akun Twitter resminya Mozilla sempat menulis akan ada sesuatu yang besar untuk Android dari Mozilla. Dan ternyata itu adalah perilisan Final Firefox untuk Android yang beberapa saat lalu masih dalam versi beta.
Firefor versi final ini sudah mendukung flash dan HTML 5 setelah sebelumnya ada keluhan pada Firefox 10 untuk Android yang tidak suport flash. Dan kali ini masalah tersebut sudah teratasi dengan perilisan Firefor versi terbaru ini. Bahkan flash dan HTML 5 berjalan lebih baik pada versi ini.
Pihak Mozilla menyatakan bahwa Firefox terbaru untuk Android ini dibuat sesuai standar baru yang disebut dengan Eideticker. So, anda akan merasakan akses browsing yang lebih cepat daripada browser bawaan Android.
Selain itu, sinkronisasi dengan Firefox versi sebelumnya juga berjalan baik. Namun firefox versi Android ini kadang akan menampilkan tampilan layar penuh dari sebuah situs (versi desktop) bukan versi mobile seperti yang seharusnya. Hal ini dikarenakan masih ada beberapa situs yang mendeteksinya sebagai firefox versi desktop bukan versi mobile.
Saat ini firefox versi terbaru untuk Android ini sudah tersedia di Google Play. Bagi anda yang berminat untuk menggunakannya, silakan langsung saja menuju Google Play.

No comments:

Post a Comment

Followers