Bluestacks untuk Mac, menjalankan aplikasi Android pada komputer Mac...

Bluestacks untuk Mac, menjalankan aplikasi Android pada komputer Mac...
Bluestacks sebenarnya adalah sebuah platform yang membuat kita bisa mendownload dan menginstall aplikasi Android.pada PC desktop kita. Dan tahun ini, mereka telah merilis Bluestacks versi beta untuk Windows.
Namun aplikasi Bluestacks ini sekarang sudah mendarat juga pada platform Mac. Tepatnya pada Mac versi Alpha. So, bagi anda pengguna komputer besutan Apple tersebut, terutama yang versi Alpha, sekarang sudah bisa menikmati aplikasi Android di PC anda dengan menginstal Bluestacks untuk Mac
Perilisan awal Bluestacks untuk Mac ini memiliki beberapa aplikasi yang dibuat oleh developer lain, seperti HandyGames, Creative Mobile dan Pulse, dengan rencana rilis berikutnya yang dijadwalkan akan memberikan sesuatu yang lebih besar lagi.
 "Dengan membawa Apps Android ke Mac, kita telah membongkar ekosistem Apple yang selama ini tertutup. Selain itu, Android juga tengah berjuang keras karena kurangnya aplikasi untuk tablet. Para pengembang sekarang memiliki insentif untuk membangun aplikasi hi-resolusi untuk bekerja pada resolusi yang lebih tinggi seperti retina display milik Mac yang baru" kata CEO BlueStacks, Rosen Sharma.
Jika anda ingin mencoba aplikasi Android yang berjalan pada Mac, anda bisa mendownload Bluestacks untuk Mac.

No comments:

Post a Comment

Followers