Kyck, jejaring sosial baru bagi para pecinta sepak bola...

Kyck, jejaring sosial baru bagi para pecinta sepak bola...
Ada kabar baik bagi anda pecinta bola. Beberapa waktu lalu telah diluncurkan sebuah situs jejaring sosial yang dikhususkan bagi anda para pecinta olahraga paling populer di dunia ini. Situs ini diberi nama Kyck (mungkin diambil dari kata "kick").
Sebenarnya Kyck sudah ada sejak April lalu. Namun masih berwujud aplikasi untuk iPhone. Dan saat ini situs resminya benar-benar sudah dirilis meski masih masih dalam tahap beta. Namun sepertinya sudah berjalan cukup baik.
Situs ini berbasis di Charlotte, Amerika Serikat, dan didirikan oleh Mac Lackey, dengan 14 orang karyawan, termasuk didalamnya merupakan 3 anak magang. Mac Lackey juga pernah mendirikan situs InternetSoceer.com, sehingga Mac Lackey bukan orang baru di  dunia berita bola.
Untuk bergabung pada situs ini, anda bisa menekan tombol "request invite" kemudian anda akandiberi pilihan untuk login menggunakan akun facebook atau Twitter, atau bisa juga langsung membuka akun baru di situs Kyck ini. Saat pertama masuk, anda akan emmbuat profil mengenai diri anda seperti jejaring sosial pada umumnya. Namun bedanya di sini anda juga harus memilih klub favorit, pemain idola dan seberapa sering anda bermain bola.
Sayangnya ketika saya selesai mengisi form pendaftaran member baru, yang muncul adalah tulisan ini "You can't login quite yet, but we are onboarding new users each day and you could be next.".Ternyata saat ini situs masih belum bisa secara langsung menerima akun baru. So, kita mesti menunggu dulu hingga beberapa waktu hingga bisa mengakses konten jejaring sosial Kyck ini.
Lalu apa yang akan anda dapatkan dari situs pecinta bola ini??? Yang pasti karena ini adalah sejenis jejaring sosial, maka anda bisa mem-follow ataupun di-follow oleh pecinta bola lainnya yang juga terdaftar sebagai member. Tentu sangat menyenangkan bukan jika punya banyak teman yang satu Hoby???
Saat ini Kyck memang belum tersedia untuk perangkat Android. Namun dalam waktu dekat Kyck akan segera tersedia untuk platform tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Marketing Director Jason Yarborough, yang mengatakan bahwa Kyck akan fokus untuk mengembangkan platform di perangkat mobile.

No comments:

Post a Comment

Followers