MinuteKey, mesin penduplikat kunci pertama di dunia...

MinuteKey, mesin duplikat kunci pertama di dunia
Tukang kunci di pinggir jalan sepertinya harus segera mencari pekerjaan baru nih. Pasalnya di Jepang sana sudah diciptakan sebuah mesin yang bisa menduplikat kunci dengan mudahnya. Bahkan bisa dibilang lebih cepat, dan presisi dibandingkan Tukang kunci manual.
Bayangkan saja untuk menduplikat sebuah kunci rumah, mesin penduplikat kunci yang disebut MinuteKey ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja. Jauh lebih cepat dibandingkan Tukang kunci di pinggir jalan. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh MinuteKey ini antara lain, bisa dibayar menggunakan kartu kredit, dan tersedia berbagai pilihan bentuk kunci.
MinuteKey diklaim sebagai mesin penjual duplikat kunci secara otomatis pertama di dunia. Dan saat ini baru ada beberapa di Jepang. Untuk menggunakannya, anda cukup memasukkan kunci yang akan anda duplikasi ke dalam lubang yang tersedia. Kemudian satu menit kemudian hasilnya akan keluar dengan sendirinya.
Untuk biayanya, duplikasi 1 buah kunci dihargai sekitar $1.49 da jika anda menduplikasi menjadi 3 buah harganya malahan lebih murah yaitu $1 saja. Jauh lebih murah daripada harga yang ditawarkan tukang kunci di pinggir jalan kan???
Nah, melihat watak orang Indonesia yang latah terhadap teknologi, tidak menutup kemungkinan jika MinuteKey dalam waktu dekat akan memasuki Indonesia. Hal ini adalah berita yang sangat buruk bagi Tukang Kunci bukan??? ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers