Rumor : Sony Xperia Lotus...

Sony Xperia Lotus
Sony Xperia Lotus, rumor tentang smartphone terbaru buatan Sony ini kembali hangat diperbincangkan di media internet. Smartphone dengan kode nama Sony Xperia ST27i/ST27a ini kabarnya akan dilempar kepasaran dengan dua versi yang berbeda. Yaitu versi pasar Amerika dan Versi pasar global.
Untuk versi pasar global Sony akan mengeluarkan Sony Xperia Lotus dengan kode nama Sony Xperia ST27i. Dimana Sony Xperia Lotus versi ini akan mendukung jaringan 900/2100 HSPA. Sedangkan untuk pasar Amerika, Sony menyiapkan Sony Xperia ST27a yang mendukung jaringan 850/1900 untuk 3G atau 4G.
Sayangnya menurut perkiraan Sony Xperia Lotus tidak akan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, tetapi masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Ini jelas kabar yang kurang berkesan untuk sebuah smartphone baru yang akan diluncurkan dimana saat ini sedang hangat-hangatnya membahas Android Jelly Bean.

Untuk specs-nya, Sony Xperia Lotus akan dipersenjatai dengan Processor ST-Ericsson NovaThor U8500 1GHz Dual-Core, dan touchscreen beresolusi 480×854 px. Selebihnya masih berupa misteri yang belum terpecahkan. Namun dalam sebuah kasus hanya ada satu kebenaran. Yaitu, dalam hal ini, kita tunggu saja rilis resminya Sony Xperia Lotus nanti, ha ha... ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers