Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology
Mungkin konsep hotel bawah air berikut ini adalah konsep saingan untuk Hydropolis Underwater Hotel di Dubai yang kabarnya saat ini sudah melalui separo tahap pembangunan. Dengan diberi nama konsep Water Discus Underwater Hotel, konsep hotel bawah air ini mungkin lebih mirip sebuah stasiun luar angkasa daripada sebuah hotel bawah air.
Yup, yang tampak seperti stasiun luar angkasa itu adalah bagian atas dari konsep hotel bawah air ini. Di bagian bawahnya, lebih tepatnya dibawah air, terdapat bangunan lagi yang terkoneksi dengan bangunan yang dipermukaan tersebut yang disangga oleh 3 buah pilar. Untuk turun ke bangunan dasar anda bisa menggunakan lift atau tangga yang ada di pilar besar di bagian tengah bangunan ini.
Bangunan yang dibawah air berada 'teeenggelam' 10 meter dari permukaan air dan memiliki 21 kamar lengkap dengan bar, dive center dan fasilitas lainnya. Konsep hotel bawah air ini sengaja dibuat untuk memberikan pengelaman baru bagi 'pecinta penginapan' untuk dapat merasakan nuansa bawah air lengkap dengan kehidupan flora dan faunanya yang tidak terdapat di hotel pencakar langit seperti Burj Khalifa di Dubai ataupun hotel terkubur seperti Hotel Seraton di Jogja.
Konsep hotel bawah air yang didesain oleh Deep Ocean Technology ini mendesain semua ruang kamarnya kedap suara dan tirai dengan tingkat transparansi yang berbeda. Saya rasa sangat cocok untuk pasangan yang berbulan madu. ^_^
Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 02

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 03

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 04

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 05

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 06

Water Discus Underwater Hotel karya Deep Ocean Technology 07

No comments:

Post a Comment

Followers