Konsep Kawasaki ZZR-X

Konsep Kawasaki ZZR-X 01
Konsep Kawasaki ZZR-X pertama kali diperkenalkan pada 2003 lalu di ajang Milan Motorcycle Show. Konsep motor Kawasaki ini didesain untuk motor turing berkecapatan tinggi. Namun bisa juga diubah menjadi model motor turing berkecapatan rendah dengan cara menaikkan layar dan protective fairing.
Model kaca depan yang bisa dinaik turunkan tersebut sedikit banyak akan membantu sistem aerodinamika motor ini. Misalnya pada saat anda ingin melaju dengan cepat, kaca depan diturunkan dan menyebabkan aliran udara mengalir dengan bebas seperti sistem aerodinammika motor sport. Dan ketika anda ingin berlambat-lambat anda menaikkannya yang menyebabkan aliran udara membentur bagian depan dalam jumlah banyak menjadikan laju kurang efisien.
Konsep Kawasaki ZZR-X juga dilengkapi dengan beberapa teknologi baru seperti radical cone-shaped, rim-mounted disk brakes yang didesain untuk pendinginan rem yang lebih efisien,bagasi yang cukup luas di bagian depan jok, dan juga sistem suspensi yang mumpuni untuk menopang body motor yang montok.

Konsep Kawasaki ZZR-X 02

Konsep Kawasaki ZZR-X 03

Konsep Kawasaki ZZR-X 04

No comments:

Post a Comment

Followers