Ponsel paling tipis di dunia saat ini...

handphone paling tipis di dunia
Dulu waktu saya memberli Sony W880, saya pikir itu sudah merupakan ponsel paling tipis. Ternyata itu salah. Karena masih banyak ponsel lain yang juga tidak kalah tipis dengan W880 tersebut. Dan kali ini kabarnya di dataran China sana sudah dibuat ponsel yang diklaim sebagai ponsel paling tipis di dunia saat ini.
Ponsel ini bukan dikeluarkan oleh vendor ternama seperti Apple, SAMSUNG, atau merek China lain seperti HTC dan Nexian. Namun ponsel paling tipis di dunia ini di produksi oleh salah satu vendor China yang bernama Oppo dengan ketebalan yang hanya 6,65 mm. Dan Ponsel ini diberi nama Oppo Finder.
Menggunakan ICS 4.0, processor dual core 1,5GHz, serta memiliki fitur tambahan lain seperti  internal memori 16GB, RAM 1GB, layar Super AMOLED plus 4,3 inci, kamera 8MP dan perekam video 1080p, handphone China ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan dengan tampilan yang agak-agak mirip iPhone, ponsel ini saya rasa cukup untuk diperhitungkan.
Pada tanggal 6 bulan depan (6/6/12) Oppo Finder akan mulai tersedia untuk pembelian secara pre-order dengan harga sekitar 3999 Yuan atau setara dengan 5,8 jutaan rupiah. Sebelumnya Smartphone tertipis di dunia pernah dipegang oleh Huawei Ascend P1 S dengan ketebalan yang hanya 6.68 mm. Hmm beda sedikit memang.

No comments:

Post a Comment

Followers