Konsep sistem transportasi masa depan String Transport Systems...

Konsep sistem transportasi masa depan String Transport Systems
Bepergian menggunakan kereta selalu menjadi pilihan yang nyaman dan aman serta murah meriah bagi sebagian orang. Namun untuk membuat sebuah kereta bisa berjalan diperlukan dana yang tidak sedikit untuk membangun infrastruktur pendukungnya, seperti rel, stasiun dan lainnya.
Namun seorang desainer yang bernama Anatoly Unitsky hadir dengan membawa solusi dengan desainnya yang disebut dengan String Transport Systems. Rel atau jalur kereta ini terbuat dari bahan solid steel/concrete rails serta kawat baja yang super kuat yang direntangkan untuk dapat dilintasi kereta. Konsep sistem transportasi masa depan ini bahkan diklaim dapat diterapkan pada ketinggian 3 sampai 30 meter di atas permukaan.
Tidak hanya itu, konstruksi dari konsep transportasi masa depan ini juga diklaim memiliki tingkat keamanan yang super tinggi. Dimana dapat menahan goncangan gempa bumi, badai dan bahkan ledakan bom teroris.
Konsep sistem transportasi masa depan ini mendukung laju kecepatan kereta hingga 500km/jam. Hal ini tentu tidak mengherankan karena desain ini terlihat mirip seperti rel roller coaster.
O iya, konsep sistem transportasi masa depan ini juga dapat diterapkan dalam berbagai medan tanpa terkecuali. Seperti diterapkan di daerah pegunungan, gurun, perairan dangkal dan lainnya lagi. Selain itu sistem transportasi masa depan ini juga diklaim ramah lingkungan.
String-Transport-Systems 02

String-Transport-Systems 03

String-Transport-Systems 04

No comments:

Post a Comment

Followers