Notebook paling ringan di dunia dari Gigabyte...

Notebook paling ringan di dunia dari Gigabyte
Jika kemaren kita membahas tentang ponsel paling tipis di dunia, kali ini kita akan membahas tentang notebook paling ringan di dunia saat ini. Notebook yang saya maksud ini adalah Gigabyte X11 yang hanya memiliki bobot sekitar 975 gram.
Dengan layar 11,1 inch dan tebal sekitar 16,5 mm memang layak jika berat notebook ini tidak mencapai 1 kg. Terlebih lagi bahan yang digunakan untuk membuat chasing dari notebook ini adalah bahan karbon fiber yang sudah tersohor kekuatan dan keringanannya. 
Banyak yang berpikir jika laptop yang tipis, terutama ultrabook yang saat ini sedang booming, itu rawan patah. Sebaiknya anda segera mengubah paradigma tersebut, karena Gigabyte sendiri sudah mengatakan anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Artinya, kekuatan dan ketahanan dari Notebook teringan di dunia ini sudah teruji.
Selain menonjolkan keringanannya, ternyata Gigabyte X11 masih memiliki beberapa kelebihan lainnya. Diantaranya adalah touchpad yang dibuat dari bahan fiber glass yang diklaim lebih responsif. Gigabyte X11 ini juga memiliki 2 lubang ventilasi berbahan aluminium yang membuat laptop ini tidak cepat panas.
Gigabyte X11 akan dijual kepasaran dengan harga sekitar $999 hingga $1.299 atau berada kisaran 900 hingga 1,3 jutaan rupiah.


No comments:

Post a Comment

Followers