Teknologi baru yang 'Terkecil' di ajang CES 2012...

CES atau Consumer Electronics Show yang sudah berlangsung beberapa bulan lalu merupakan salah satu ajang pameran elektronik terbeasr yang diselenggarakan tiap tahunnya. Dan tiap tahunnya selalu saja ada teknologi terbaru yang hadir dengan berbagai kelebihannya. Dan berikut adalah beberapa diantaranya, yang terkecil yang dipamerkan di ajang tersebut.

1. Mesin cuci terkecil di dunia
Haier memperkenalkan mesin cuci terkecil di dunia yang hanya mampu mencuci 2 kaos orang dewasa sekali cuci. Mesin cuci ini dijual dengan harga $100 di China sebagai uji coba pasarnya. Kemampuannya sama dengan mesin cuci pada umumnya. Hanya saja ukurannya jauh lebih kecil.

2. Portable live-streaming video solution terkecil di dunia
Rajanya teknologi hands-free, Contour dan Cerevo bekerjasama untuk menciptakan gadget ini. Dengan diberi nama Cerevo LiveShell, alat ini menjadi salah satu yang paling menarik perhatian di CES 2012. Gadget super ringan ini dilengkapi port HDMI yang bisa anda koneksikan dengan Contour+ camera untuk membawa real-time video telecasting ke Ustream. Alat ini mulai dijual Februari kemaren dengan harga $299.

3. Ruter wireles terkecil di dunia.
TP-Link HQ mendemokan ruter terkecil di dunia buatan mereka yang hanya berukuran 2.5 x 2.5 x 0.7 inch. Saking kecilnya, anda bisa memasukkan ruter ini di dalam saku anda tanpa kesusahan. Meskipun demikian kemampuannya sama dengan ruter yang berukuran normal. Ruter terkecil di dunia ini mampu menyediakan WiFi dengan kecepatan hingga 150Mbps untuk semua peralatan dan juga kompatibel dengan IEEE 802.11b/g/n yang kebanyakan merupakn peralatan dengan Wi-Fi 2.4GHz.

4.  Video Monitoring Camera terkecil di dunia
Dropcam memperkenalkan sebuah kamera video monitoring terkecil di dunia yang diberi nama Dropcam HD Wi-Fi di ajang CES 2012. Video yang diambil dengan alat ini dapat segera di share kapanpun, dimanapun di internet berkat adanya WiFi. Alat ini sudah tersedia untuk pre-order dengan harga $149.

5. MP3 player anti air terkecil di dunia.
UwaterG4 MP3 merupakan sebuah MP3 player yang cerdas dan banyak fitur yang ditawarkan oleh Fitness Technologies. MP3 player terkecil di dunia ini merupakan penyempurnaan dari Uwater2 dengan kapasitas memori 2x lipat lebih besar untuk menyimpan 1000 lagu dan 10 audio boo. Tersedia dalam 5 pilihan warna, kuning, biru, merah, hitam dan putih es.

No comments:

Post a Comment

Followers