SAMSUNS GALAXY S 3 akan rilis di Indonesia hari ini...

SAMSUNS GALAXY S 3
SAMSUNS GALAXY S 3 akan rilis di Indonesia hari ini, Selasa, 22 Mei 2012. Demikian beberapa kabar yang beredar di internet beberapa waktu lalu. Kabar tersebut tidak sepenuhnya salah, karena meski Samsung Galaxy S 3 tidak dirilis secara massal pada hari ini, setidaknya produk tersebut telah dirilis untuk kalangan media.
Konferensi Pers oleh Samsung Mobile Indonesia sendiri akan diselenggarakan hari ini untuk 'merilis' Samsung Galaxy S 3. Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Fabiant Kayatmo menyatakan perilisan ini hanya terbatas untuk sejumlah media. Mungkin ini adalah sebuah trik pemasaran yang cerdik untuk membuat Samsung Galaxy S 3 menjadi semakin membuat penasaran.
Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S 3 akan dirilis secara massal pada 2 Juni nanti. Namun sekali lagi hal ini hanyalah rumor belaka, karena pihak Samsung belum menanggapi isu ini. Diperkirakan Samsung Galaxy S 3 akan dijual di Indonesia dengan harga sekitaran 7,5 jutaan rupiah. Mengingat saat ini di luar negeri Samsung Galaxy S 3 sudah dijual dengan harga sekitar 499.95 GBP.

No comments:

Post a Comment

Followers