Desain timeline baru facebook...

Desain timeline baru facebook
Facebook memang tidak henti-hentinya berinovasi untuk menghasilkan sesuatu yang baru dalam produknya jejaring sosialnya. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan Facebook sedang bersiap untuk meluncurkan Update Status berbayar, kali ini Facebook kembali memperkenalkan desain Timeline terbarunya.
Desain Timeline baru Facebook ini sekilas masih terlihat sama dengan desain yang sekarang. Hanya saja jika diamati lebih detail anda akan menemukan beberapa menu yang saat ini sudah ada yang bergeser dari posisi semula seperti nama pengguna dan informasi personal yang bergeser agak ke atas tepat di depan cover.
Selain itu, ada juga fitur yang berganti nama seperti fitur 'Like' yang diganti menjadi 'Favorites'. Yang paling jelas terlihat adalah adanya deretan menu dibawah gambar cover seperti menu Friends, Photo, Maps dan lain-lain.

Saat ini desain Timeline baru facebook ini masih dalam versi Beta dan masih belum ada keterangan apakah desain timeline baru facebook ini akan digunakan oleh semua pengguna facebook atau hanya sebagaian saja yang tinggal di daerah tertentu. Yang jelas saat artikel ini ditulis, saya belum menemukan adanya desain baru dalam Timeline Facebook saya.

No comments:

Post a Comment

Followers