Konsep mobil terbang VolksWagen di China...

Konsep mobil terbang VolksWagen
Konsep mobil terbang memang sudah sering saya bahas di blog ini. Namun kali ini ada yang berbeda dengan konsep mobil terbang yang akan saya bahas. Karena konsep mobil terbang yang satu ini tidaklah menggunakan sayap, tekanan udara ataupun baling-baling.
Konsep mobil terbang dari VolksWagen atau VW ini akan melayang dengan menggunakan sistem elektromagentik yang artinya konsep mobil terbang ini akan nol emisi. Dengan memanfaatkan daya tolak magnet atau gravitasi bumi atau sejenisnya (anda bisa mengira-ngiranya sendiri setelah melihat video yang ada di bawah nanti) konsep mobil tanpa roda dan sayap ini akan melayang hingga setinggi setengah meteran dan melaju melintasi jalanan.
Kabarnya sih, konsep mobil terbang ini sudah pernah di pamerkan di Beijing Auto Show beberapa waktu lalu. Dan kabar lebih lanjutnya katanya pihak VW sedang mengerahkan banyak ahli untuk mewujudkan konsep mobil terbang ini menjadi produk nyata.
O iya, konsep mobil terbang ini juga memiliki sistem keamanan yang unik dan sangat keren. Dengan memanfaatkan sebuah sensor khusus konsep mobil terbang ini dapat menjaga jarak dengan kendaraan lain secara otomatis sehingga dapat meng-enol-kan resiko tabrakan. Keren kan??? ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers