Chasing PC berbentuk Robot super keren...

Chasing PC berbentuk Robot super keren 01
Saat pertama kali saya melihat gambar di atas pada sebuah situs teknologi mancanegara, saya pikir itu adalah sebuah rancangan robot tempur masa depan yang akan memulai Era Terminator. Hmm, ternyata saya terlalu berlebihan. Usut punya usut ternyata itu adalah sebuah Chasing PC.
Biasanya chasing PC kalo tidak berbentuk kotak box vertikal ya kotak box horizontal. Namun seorang "Wehr-wolf of Ukraine" (saya sendiri kurang paham apakah 'Wehr-wolf of Ukraine' ini sebuah julukan si pembuat chasing komputer ini yang merupakan penggemar NAZI atau hanya sebutan yang disematkan oleh Gizmowatch.com. karena chasing buatannya ini terkesan sangat 'anarkis') membuat sebuah chasing komputer yang benar-benar diluar bayangan semua orang.
Menurut yang tertulis di Gizmowatch, chasing ini dibuat hanya dalam jangka waktu 2 hari Bisa anda bayangkan betapa hebatnya si "Wehr-wolf of Ukraine"dalam menyusun hardware-hardware komputer ke dalam sebuah chasing yang luar biasa keren ini??? Yeah, anda tidak perlu membayangkannya, anda hanya perlu melihat hasilnya saja, mungkin akan menginspirasi anda untuk mengeluarkan ide kreatif anda yang lebih cool. ^_^

Chasing PC berbentuk Robot super keren 02

Chasing PC berbentuk Robot super keren 03

Chasing PC berbentuk Robot super keren 05
Chasing PC berbentuk Robot super keren 04

No comments:

Post a Comment

Followers