Konsep mobil 2Wheela yang bisa dipisah menjadi dua bagian...

konsep mobil 2wheela 01
Konsep mobil masa depan yang unik ini diberi nama 2Wheela. Beroda dua sejajar tetapi tetap seimbang. Dari depan terlihat seperti mobil pada umumnya, tetapi jika anda melihatnya dari samping akan anda dapati sebuah mobil yang berwujud 'separo'.
Yeah unik memang konsep mobil karya Andrej Kregar ini. Sebenarnya konsep mobil ini adalah konsep 2 mobil yang menjadi satu. Yang anda lihat pada gambar diatas adalah salah satu dari 2 mobil yang sudah dipisah dan berjalan sendiri-sendiri.
Desain yang demikian memungkinkan anda menghemat membeli mobil. Tidak seperti dosen saya yang keluarganya 4 orang beli mobilnya empat ekor. Dengan adanya 2Wheela ini seharusnya beliau bisa hanya membeli 2 mobil saja yang bisa 'diceraikan' bila ingin pergi sendiri-sendiri dan digabungkan lagi jika butuh ruang ekstra untuk pergi sekeluarga.

Selain hemat uang untuk membeli mobilnya, anda juga akan hemat tempat untuk garasinya, serta tidak memenuhi jalanan saat berkendara dan juga lebih hemat ruang parkir saat bepergian. Cool???!!!
konsep mobil 2wheela 02

konsep mobil 2wheela 03

konsep mobil 2wheela 04

konsep mobil 2wheela 05

No comments:

Post a Comment

Followers