Tablet Android Ice Cream Sandwich murah seharga 1 jutaan...

Tablet Android Ice Cream Sandwich murah seharga 1 jutaan
Tablet Android Ice Cream Sandwich murah seharga 1 jutaan baru-baru ini dirilis oleh Ematic. Tablet Android dengan layar 7 inch ini diberi nama Ematic eGlide Steal. Jangan lihat dari harganya, karena kemampuan dari Tablet PC ini dijamin tidak akan mengecewakan anda.
Dengan dipersenjatai processor 1 GHz, serta interface yang lebih intuitif, Ematic eGlide Steal mungkin akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin memiliki Tablet PC berkualitas tetapi dana terbatas. Tablet Android murah ini juga dilengkapi dengan WiFi, Port HDMI, video player yang support 1080p HD dan kamera depan.
Terdapat pula apilikasi khusus yang disebut Kobo eReading dimana aplikasi ini menyediakan 2,5 juta eBook siap unduh secara gratis bagi pengguna Tablet ini. bagi anda yang berminat untuk menjajal kemampuannya, kini sudah tersedia di Walmart.com, jr.com, dan D&H Distributing dengan bandrol $119.95 atau setara dengan 1,1 jutaan rupiah. Murah kan??? Belum pernah belanja online??? Cobain atuh, Asyik loh ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers