Konsep komputer sekaligus mug...

konsep-komputer-masa-depan-yuna-pc 01
Baru saja saya membahas tentang konsep komputer yang bisa digulung, eh ternyata ada lagi konsep komputer yang nggak kalah "gila" nya. Bagaimana nggak gila, konsep komputer ini berbentuk sebuah mug atau gelas minum. Tidak hanya itu, komputer ini juga tetap memiliki fungsi layaknya sebuah mug. Keren nggak tuh???
Namanya konsep Yuno PC. Sebuah konsep komputer masa depan yang sangat unik yang didesain oleh Jason Farsai. Menurut Jason dengan desain komputer yang sekaligus mug ini, kita akan dapat menikmati sarapan pagi kita seperti biasa sambil tetap bekerja dengan komputer kita tanpa harus bolak balik ke meja kerja.
Menurutnya lagi, setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda beda setiap paginya seperti apa yang mereka baca, apa yang mereka dengar dan tentu saja apa yang mereka minum. So, dengan komputer sekaligus mug ini, mereka dapat mengakses berita seperti cuaca, jam, kemacetan, bursa saham dan lain-lain hanya dengan sentuhan jari pada mug yang mereka sanding dengan mudah sambil menikmati sarapan mereka di meja makan.
Selain itu, anda juga bisa menikmati segelas kopi panas di halaman rumah sambil mengakses internet ataupun yang lainnya dengan santai di sore hari dengan menggunakan komputer sekaligus mug ini. Konsep komputer masa depan yang aneh. ^_^
konsep-komputer-masa-depan-yuna-pc 02

konsep-komputer-masa-depan-yuna-pc 03

konsep-komputer-masa-depan-yuna-pc 04

No comments:

Post a Comment

Followers