Jejaring sosial Little Monster, untuk para fans Lady Gaga...

Jejaring sosial Little Monster
Kepopuleran Lady Gaga memang sudah tidak diragukan lagi. Gayanya yang sering sangat kontroversial menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia. Meski saya sendiri terus terang tidak menyukai gayanya ataupun juga lagu-lagunya, tetapi saya mengakui kepopulerannya memang luar biasa.
Setelah dinobatkan menjadi ratu Twitter dengan jutaan followernya, kabarnya Lady Gaga sudah tidak akan lagi menggunakan jejaring sosial tersebut untuk menyapa para penggemarnya yang disebut Little Monster di dunia maya. Lady Gaga dikabarkan akan segera meluncurkan jejaring sosial baru yang dikhususkan untuk para penggemarnya yang diberi nama Little Monster. Yup, Little monster, nama yang sama dengan julukan untuk para fans nya.
Proyek jejaring sosial Little Monster ini digarap oleh BackPlane dan sekarang masih dalam versi Beta. Sementara ini, untuk bergabung dalam Little Monster, anda harus di invite oleh pengguna lain dulu. So, masih belum bisa register sendiri.

Dengan hadirnya jejaring sosial Little Monster ini, sepertinya akan semakin mengukuhkan popularitas Lady gaga serta mendongkrak penjualan album serta aksesorisnya yang menurut saya banyak yang berkesan 'Horor'. Yah, whatever lah, itu terserah penilaian anda!!! ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers