Facebook berencana mengeluarkan fitur 'Update Status Berbayar'...

Facebook akan mengeluarkan Update Status Berbayar
Facebook, sebagai salah satu jejaring sosial terbesar di dunia tidak henti-hentinya melakukan inovasi baru. Baru-baru ini dikabarkan Facebook akan segera meluncurkan fasilitas baru yang berupa Update Status Berbayar. Ngak salah tuh??? Update Status gratisan saja banyak orang yang sudah males-malesan buat nulis apalagi yang berbayar???
Eits, anda jangan terlalu cepat mengambil negatif piece dari suatu hal. Fitur ini berbayar karena memiliki fasilitas khusus dibandingkan dengan update status biasa. Istilahnya kalau di file hosting tuh Premium. So, Status yang anda tulis dengan fitur berbayar ini akan di highlight dan ditampilkan sebagai tampilan utama lebih lama. 
Tentu anda yang punya banyak teman facebook sudah tahu, saat menulis status, update status anda akan segera tertindih oleh update status teman anda bukan??? Nah kalau dengan fitur ini Status anda akan bertahan lebih lama di tampilan utama. Dengan perlakuan spesial yang demikian, hal ini tentu dapat dimanfaatkan oleh anda yang memiliki sebuah usaha untuk berpromosi melalui update status. Mudah sekali bukan???
Nah, untuk menikmati fitur ini, facebook akan menarik dana antara $1 sampai $2 untuk setiap Status dan bisa dibayarkan melalui rekening Paypal ataupun Credit Card. Biaya yang tidak cukup mahal bukan untuk sebuah sistem promosi??? (Bagi orang amerika maksud saya, kalau bagi orang Indonesia ya mahal lah, $1 kan hampir sepuluh ribu rupiah) ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers