Inrix Traffic 4, aplikasi yang dapat menghindarkan anda dari razia Polisi...

Inrix 4, aplikasi iPhone untuk mengjhindari razia polisi...
Aplikasi untuk perangkat iOS ini akan sangat membantu anda yang belum punya SIM atau yang sering naik motor tanpa menggunakan Helm dalam mengarungi jalanan (Meski saya pikir hanya orang bodoh yang naik motor nggak pake helm di jalan raya). Dengan aplikasi ini terinstal di perangkat iOS anda, dijamin anda dapat menghindari lokasi razia polisi di mana saja. Cool nggak tuh???
Aplikasi yang sudah tersedia di Apple Apps Store yang disebut Inrix Traffic 4 ini tidak hanya bisa mendeteksi lokasi kemacetan tetapi juga bisa mendeteksi lokasi kecelakaan (jika ada kecelakaan) dan juga lokasi razia polisi.
Meski tidak sehebat Nokia Drive 3 yang bahkan bisa memberikan estimasi waktu sampai ke tempat tujuan, tetapi Inrix Traffic 4 masih mempunyai daya pikat lainnya. Yaitu, dapat didownload GRATIS di Apps Store. Selain itu jika anda ingin mendapatkan versi premiumnya anda hanya akan dikenakan biaya sekitar $24.99.

Andai saja dulu sudah ada aplikasi Inrix Traffic 4 ini, pasti nggak ada uang ratusan ribu rupiah yang saya mubadzirkan untuk membayar polisi, ha. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers