Tanda bintang di facebook, fitur baru facebbok untuk teman dekat...

tanda bintang di facebook
Pagi tadi waktu saya membuka Facebook, saya lihat ada tanda bintang dibeberapa facebook teman saya. Terus terang saya bingung tanda tersebut maksudnya apa. Lalu saya coba cari tahu dan ternyata setelah beberapa waktu browsing di internet ada penjelasan tentang tanda bintang di facebook tersebut.
Ternyata tanda bintang di facebook tersebut adalah sebuah uji coba fitur baru yang diluncurkan oleh Facebook untuk menandai teman dekat anda. Fitur yang ternyata diberi nama Star Your Close Friends ini dapat anda gunakan untuk menandai teman anda menjadi teman dekat sehingga update status dari teman anda tersebut bisa menjadi lebih sering anda lihat.
Untuk menggunakan fitur baru ini caranya cukup mudah. Di bagian atas news feed ada area yang bertuliskan Don't Miss the Good Stuff. nah, jika pointer mouse diarahkan ke atas gambar seorang teman, sebuah tanda bintang akan ditampilkan, dan jika di-klik di gambarnya maka bintang akan bersinar cerah dan orang tersebut menjadi teman dekat. Demikian dikutip dari Teknoup.
Namun anehnya, baru saja saya cari fitur tersebut di Facebook saya ternyata sudah tidak ada. Dan tanda bintang di teman saya yang tadi pagi saya lihat juga sudah tidak ada lagi. bagaimana ini??? ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers