LG Mouse Scanner...

LG Mouse Scanner LG LSM-100
LG Mouse Scanner merupakan sebuah inovasi baru yang diperkenalkan oleh LG setelah beberapa waktu lalu mengagetkan dunia dengan LG Smart TV nya.. Secara fisik LG Mouse Scanner terlihat mirip dengan mouse biasa. Namun jika diperhatikan lebih detil, anda akan menemukan sesuatu yang lain dan baru dari mouse ini.
Terdapat 2 buah tombol baru yaitu  tombol 'scan' dan tombol 'Back' di bagian kiri LG Mouse Scanner dimana fungsi dari kedua tombol tersebut adalah untuk melakukan perintah scan dan untuk kembali ke menu utama. O iya, mouse scanner ini mampu men-scan hingga ukuran A3 loh!!!.
LG Mouse Scanner juga memiliki dua buah sensor laser 1200dpi untuk mengenali koordinat objek yang akan di-scan. Kedua sensor ini tidak akan mengubah hasil scan meskipun terjadi pengulangan proses scan pada objek yang sama.
Sistem kerja scan pada LG Mouse Scanner sebenarnya sama saja dengan cara kerja scanner pada umumnya yaitu menggunakan lensa optik untuk memindai objek. Produk dengan kode LG LSM-100 ini akan membuat anda mendapatkan sebuah barang dengan double fungsi saat membelinya. Cukup menjanjjikan bukan???
Untuk melakukan scan, anda hanya perlu menekan tombol 'scan' >> memblok objek yang mau di-scan yang terletak di bawah mouse >> Beres. Hasilnya akan berupa gambar yang siap untuk diedit. Kemudian anda bisa memindahkan hasilnya ke Microsoft word atau Microsoft excel. Selain itu anda juga bisa share hasil scan anda tersebut secara real time ke jejaring sosial seperti facebook atau Twitter.
Jika anda berminat untuk memiliki LG mouse scanner ini, siapkan saja dana sekitar $129 atau kisaran 1,2 jutaan rupiah. Dan untuk lebih jelasnya, alangkah baiknya jika anda melihat video demo nya di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

Followers