Nokia Reading, perpustakaan digital di ponsel anda...

Nokia Reading
Persaingan di dunia smartphone sepertinya semakin memanas. Produsen smartphone ternama dunia seperti Apple dengan iPhone nya, Samsung dengan seri Galaxy nya, Sony dengan Xperia nya dan juga Nokia yang dikabarkan baru saja mengalami kerugian besar-besaran karena penjualannya smartphone nya kalah jauh dengan para pesaingnya.
Karena persaingan yang ketat itu, maka mereka saling berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah teknologi baru untuk menarik konsumen. Seperti Nokia yang kabarnya akan segera meluncurkan aplikasi baru yang disebut dengan Nokia Reading. Seperti apa Nokia Reading itu???
Aplikasi Nokia Reading diluncurkan untuk Windows Phone Nokia Lumia 900, 800, 710 dan 610 di beberapa negara di Eropa seperti Jerman, Prancis, Spanyol Rusia, Italia, dan Inggris. Fungsinya adalah sebagai "perpustakaan pribadi". Dengan kata lain aplikasi ini merupakan sebuah gudang buku digital yang bisa dengan mudah anda akses dimanapun, dan kapanpun selama anda membawa windows phone dari Nokia.
Bagi anda yang gemar membaca, mungkin saya salah satunya, pasti akan sangat gembira dengan kehadiran Nokia Reading ini, terlebih lagi yang sudah memiliki windows Phone yang termasuk dalam seri yang sudah dirincikan di atas.

Beberapa buku yang sudah tersedia di antaranya The Girl With The Dragon Tattoo, One Day, The Adventures Of Sherlock Holmes dan buku populer dan klask lainnya. Dan kesemuanya dapat anda baca secara gratis.
Secara global, Nokia Reading baru akan diluncurkan sekitar akhir tahun ini. Namun perlu anda ketahui, mungkin buku yang ada tidak bisa anda download. So, anda hanya bisa membacanya langsung ketika terkoneksi internet. Dan mungkin, buku-buku yang tersdia di Nokia Reading hanyalah buku-buku berbahasa Inggris saja.

No comments:

Post a Comment

Followers