Preview Samsung Galaxy S 3...

Samsung Galaxy S 3
Samsung Galaxy S 3 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia memang mendapat sambutan yang luar biasa bagi pecinta gadget dunia. Tanggapan mereka pun beragam, ada yang setuju jika Samsung Galaxy S 3 ini merupakan smartphone canggih yang lebih baik dari pada iPhone 4S. Namun ada juga yang menilai sebaliknya.
Seperti dikatakan oleh Gareth Beavis dari TechRadar bahwa Samsung Galaxy S 3 adalah smartphone terbaik saat ini. Beavis juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy S 3 ini sangat cepat, ramping, dan mengemas segala teknologi termutakhir saat ini. 
Namun koreksi dilakukan oleh Daily Mail dengan 'hipotesa' nya yang menyatakan bahwa Samsung Galaxy S 3 masih tertinggal jauh dari iPhone. Terutama dari segi desainnya. Menurut Daily Mail meski desain SGS 3 sudah simpel, dengan ujung curvy, dan trim metal, tetap saja masih kalah jika dibandingkan dengan desain iPhone, karena bagian belakang SGS 3 hanya terbuat dari plastik glossy yang tidak menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S 3 adalah smartphone yang berkelas. 
Namun terlepas dari perbedaan preview tersebut, penjualan dari SGS 3 memang cukup memberikan tekanan batin bagi penjualan iPhone. Bisa dibilang Samsung Galaxy S 3 adalah lawan terberat iPhone 4S saat ini. 
Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy S 3 yang baru tersedia warna putih saja, sudah langsung laku 800 buah dalam jangka 6 jam setelah peluncuran perdananya. Apakah anda berminat untuk membelinya??? ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers