Teknologi mobil Ford... Tendang bamper untuk membuka bagasi...

Bagi anda yang sudah punya mobil (saya sendiri belum T.T) tentu merasa kesulitan ketika anda akan membuka bagasi tetapi tangan anda penuh dengan barang bawaan bukan??? Namun anda jangan khawatir karena mobil Ford terutama Ford Kuga sudah bisa membuka bagasi hanya dengan menendang "pantat" mobil tersebut.
Teknologi mobil yang disebut Automatic Hands-free Tailgate ini sudah diterapkan pada semua mobil Ford Kuga. Dengan teknologi mobil ini anda bisa membuka bagasi belakang mobil hanya dengan menendang bagian bawah bamper mobil. Kemudian untuk menutupnya kembali anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan saat membukanya tadi.
Dan untuk menghindari bagasi mobil terbuka dengan tidak sengaja, maka teknologi mobil ini hanya bisa berjalan ketika kunci mobil berada  dekat dengan bamper tersebut. Dan jika anda lupa menaruh kunci mobil masih di dalam kemudian menendang-nendang bamper maka yang anda hanya akan menyakiti kaki anda sendiri. So, taruhlah kunci di saku anda ketika anda ingin "menendang" bamper mobil ini. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers