Keyboard tenaga surya dari Speedlink

Keyboard tenaga surya dari Speedlink baru saja diluncurkan. Keyboard yang diberi nama Wireless Solar Keyboard memiliki panel surya di dalamnya yang membuat keyboard ini tidak memerlukan baterai untuk  dapat digunakan.
Keyboard tenaga surya dari Speedlink ini memiliki baterai isi ulang yang akan menyimpan tenaga yang dihasilkan dari tenaga matahari yang diserapnya. Namun, meskipun namanya Keyboard tenaga surya, keyboard ini bisa menyerap energi dari segala cahaya selain cahaya matahari, termasuk cahaya buatan seperti lampu. So, selama ada cahaya baik cahaya apapun itu, keyboard ini akan terus menghasilkan energi untuk dirinya sendiri. Hebat kan???
Untuk desainnya, Keyboard tenaga surya dari Speedlink ini memiliki desain yang ringan dan nyaman dipakai. Dan dengan tombol yang bergaya chiclet, Keyboard tenaga surya dari Speedlink ini menjadi mudah untuk dibersihkan. Keyboard tanpa kabel ini rencananya akan dipasarkan dengan harga $65 atau sekitar 600 ribuan rupiah dan baru akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun in. Anda berminat dengan Keyboard tenaga surya dari Speedlink ini???

No comments:

Post a Comment

Followers