Dog Stair Lift, Lift untuk anjing yang kegemukan...

Lift untuk manusia ataupun lift untuk barang mah sudah biasa di mall dan apartemen. Lalu bagaimana dengan lift untuk anjing anda yang kegemukan, pernahkah anda mendengar??? Hag hag, memang aneh kedengarannya. Namun ini benar-benar ada loh. Yah meski saat ini baru sebatas prototipe saja sih.
Ide ini berasal dari pengamatan di negara Eropa dan Amerika sana bahwa pada tahun 2022 diperkirakan akan semakin banyak anjing yang mengalami obesitas. Sehingga akan sulit untuk naik turun tangga. Seperti yang kita tahu anjing adalah salah satu piaraan kesayangan orang-orang di negeri  Barat sana. So, tidak heran lagi jika lift untuk anjing diidekan.
Lift untuk anjing yang kegemukan yang diberi nama Dog Stair Lift ini dipasang di tangga rumah untuk naik dan turun anjing anda. Meskipun begitu, masih butuh campur tangan manusia untuk mengoperasikannya, karena masih harus menekan tombol ON/OFF nya. Lift untuk anjing yang kegemukan ini rencananya akan dijual seharga £5.000 atau setara dengan 70 juta rupiah.
Demi anjing orang barat rela merogoh kocek hingga sedalam itu. Bagaimana menurut anda??? Kalau menurut saya mah, mending disedekahin buat bantu yang kurang mampu. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers