BlackBerry Playbook versi 4G LTE...

BlackBerry Playbook versi 4G LTE tengah disiapkan oleh RIM untuk menegaskan bahwa RIM tidaklah gagal dengan produk Playbooknya. Sebelumnya RIM baru memproduksi BlackBerry Playbook dalam versi WiFi saja. Dan kini RIM bersiap untuk memantapkan persaingan di dunia PC dengan menyiapkan BlackBerry Playbook versi 4G LTE.
Saat ini Federal Communications Commission (FCC) baru meluluskan 3 model BlackBerry PlayBook untuk disebut layak jual. Model tersebut antara lain BlackBerry Playbook dengan sinyal LTE 700 MHz untuk operator AT&T., BlackBerry Playbook model 850MHz HSPA+ dan 1900MHz UMTS untuk operator Verizon yang berjalan cukup baik dengan sinyal EV-DO dan LTE, kemudian yang terakhir adalah BlackBerry Playbook yang mendukung 850MHz, AWS, dan 1900MHz UMTS yang kemungkinan akan menjadi milik operator T-Mobile.

Ketiga model BlackBerry Playbook tersebut kemungkinan akan dilengkapi dengan teknologi NFC, Mobile Broadband dan Bluetooth. Nah semakin panas kan persaingan gadget terutama PC Tablet ini!!!

No comments:

Post a Comment

Followers