Motorola Fire XT akan segera dirilis di Indonesia...

Motorola Fire XT akan segera dirilis di Indonesia. handphone Android terbaru dari Motorola ini kabarnya akan secara resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 3 April mendatang. Motorola Fire XT akan menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread dan dilengkapi dengan 5MP kamera belakang, kamera depan VGA.
Motorola Fire XT akan menggunakan processor dengan kecepatan 800 Mhz, RAM 512 MB, slot microSD hingga 32 GB dan layar sentuh HVGA 3,5 inch. Kamera utama pada Motorola Fire XT ini mampu mengambil gambar dengan auto fokus setajam 5 MP.  Untuk desain bodynya, Motorola Fire XT menggunakan bahan titanium berwarna gelap dengan desain tampilan yang sederhana.
Motorola FIRE XT juga menawarkan pilihan personalisasi yang unik melalui sistem antar-muka pengguna Moto Switch yang membuat pengguna dapat beralih mode antara teman-teman dan mode kerja-sentris tergantung pada apa yang sedang mereka kerjakan.
Motorola Fire XT kabarnya akan dijual dengan harga Rp 1.399.000,00. Meskipun harganya sangat terjangkau, Motorola Fire XT tergolong handphone dengan fitur yang cukup menjanjikan karena mendukung konektivitas HSDPA, EDGE dan WiFi.

No comments:

Post a Comment

Followers