E-Paper pertama dari LG akan diproduksi Mei depan...

Dahulu sekali saya pernah membahas tentang teknologi e-paper yang dikembangkan oleh Sony. Dan kali ini sepertinya Sony akan ketinggalan start dalam pemasaran teknologi e-paper tersebut karena LG dikabarkan sudah akan memproduksi secara masal teknologi e-paper bulan Mei depan.
LG sudah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mulai memproduksi e-paper secara massal untuk pangsa pasar Eropa awal Mei depan. E-Paper pertama dari LG yang akan diproduksi Mei nanti akan memiliki tebal 0,7mm dan ukuran 6 inch dengan resolusi XGA (1024x768) serta beratnya hanya sekitar 14gr. LG menegaskan e-paper ini disasarkan untuk pangsa pasar e-book. 
"Dengan menggunakan plastik EPD (E-Paper Display) pertama di dunia, LG semakin akan memantapkan posisinya sebagai pelopor inovasi teknologi dengan produk yang kami percaya akan membantu peningkatan pasar E-Book" demikian kata Mr. Sang Duck Yeo, Head of Operations for LG Display’s Mobile/OLED division.

"Dengan kesuksesan kita dalam produksi plastic EPD ini, kita akan semakin tertarik untuk melihat kedepan dan mengaplikasikan teknologi baru seperti plastic OLED dan flexible displays" Lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Followers