iPhone 5 akan gunakan layar Retina Display 4.6 Inch???

iPhone 5 dikabarkan akan menggunakan layar yang berbeda dengan layar yang digunakan pada iPhone generasi sebelumnya. Dikabarkan iPhone 5 akan menggunakan layar retina display ukuran 4.6 inch. Ukuran ini jelas jauh lebih besar dibanding iPhone generasi sebelumnya.
Kabar tentang penggunaan layar retina display ukuran 4.6 inch untuk iPhone 5 ini diperkuat dengan beredarnya kabar bahwa Apple tengah memesan layar seukuran ini pada pemasok. Sayangnya saat dikonfirmasi, pemasok besar yang menjadi langganan Apple, LG Display dan Samsung Electronics Co tersebut menolak untuk memberikan komentar.

Tidak bisa dipungkiri bahwa setengah penghasilan Apple merupakan hasil dari penjualan iPhone sejak diperkenalkan pada 2007 silam. Bahkan teknologi layar sentuh yang diterapkan pada seri-seri iPhone ini menjadi trend setter bagi kompetitornya. So, apakah iPhone 5 akan menggunakan layar retina display ukuran 4.6 inch dan menjadi trendsetter lagi bagi para kompetitornya??? Kita tunggu saja pada kuartal kedua tahun 2012 ini. Karena kabarnya iPhone 5 ini akan hadir pada kuarter 2 tahun 2012.

No comments:

Post a Comment

Followers