Ada game pembasmi serangga Tomcat loh!!!

Tomcat saat ini sedang merajalela. Di hampir semua stasiun TV yang dibahas saat ini juga Tomcat. Hal ini kemudian mengilhami sebuah developer game lokal Agate untuk membuat sebuah game pembasmi serangga Tomcat ini.
Game ini beralur tentang pembasmian serangga Tomcat yang sedang mewabah di Indonesia. Dan andalah yang akan bermain menjadi seorang pembasmi Tomcat tersebut. Dengan memainkan sebuah karakter anak yang bernama Titok anda akan mulai membasmi tomcat dan menyelamatkan dunia. ^_^
Titok menemukan pemandangan yang tak terduga saat memasuki kamar mandi dirumahnya, serangan Tomcat pun mulai mengganas dan pemain harus membantu Titok untuk membasmi para Tomcat tersebut.
Alat yang digunakan untuk membasmi tomcat ini akan berganti setiap pencapaian skor dan waktu tertentu seperti pemukul lalat, sendal jepit sampai palu. Dan di akhir permainan, Titok akan menampilkan tulisan berisi tips, misalnya “Segera cuci bagian tubuh yang terserang serangga Tomcat dengan air sabun”.

Bagaimana serunya Titok membasmi serangga tomcat in, lihat saja pada video demo dibawah ini. Dan jika anda tertarik untuk mencobanya anda bisa langsung mendownloadnya di GejeGames.
GejeGames

No comments:

Post a Comment

Followers