Sony Bloggie Sport HD, kamera Sony terbaru yang tahan air, debu, dan goncangan...

Sony Bloggie Sport HD resmi diluncurkan Sony beberapa waktu lalu. Kamera Sony terbaru portabel ini memiliki sensor image 5.03 MP Exmor CMOS dengan optik F2.8.Dan dengan body karetnya , kamera Sony terbaru ini tetap mampu bertahan meski tenggelam di air hingga 16 m. Selain itu kamera Sony portabel ini juga tetap normal meski dijatuhkan dari ketinggian 1,5 m. Selain itu, Kamera Sony terbaru yang portabel ini ternyata juga tahan debu dan kotor. So tidak masalah jika terkena lumpur ataupun kotoran lainnya.
Kelebihan lainnya adalah kamera Sony terbaru ini bisa menyesuaikan mode kamera ketika digunakan untuk mengambil gambar di bawah air. Dengan mode yang disebut Underwater Mode ini, secara otomatis kamera akan menyesuaikan white balance dan kontras, sehingga gambar yang dihasilkan tampak lebih alami. Kamera Sony terbaru yang portabel ini juga dilengkapi dengan teknologi SteadyShot image stabilization yang dapat mengurangi blur karena goncangan. Selain itu  ada juga fitur LED light untuk membantu pengambilan gambar pada ruangan yang kurang pencahayaan.

Fitur lain yang dipersenjatakan pada kamera Sony terbaru ini adalah 4x digital zoom, Auto Macro dan fitur Face Detection.  Dengan layar LCD 2.7 inci yang menggunakan teknologi touchscreen, kamera portabel ini dapat dihubungkan dengan  monitor atau TV dengan HDMI output untuk melihat hasil bidikan kamera anda.
Sony Bloggie Sport HD dilengkapi dengan memori internal 4Gb dan akan dijual dengan harga sekitar $179.9 atau setara dengan 1,6 jutaan dengan variasi warna merah, hitam, dan biru.


No comments:

Post a Comment

Followers